April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Bone Bolango,Kapolres Bone Bolango Pererat Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Senin tanggal 01 Februari 2021 Pukul 09.00 Wita, Bertempat di Loby Mako Polres Bone Bolango telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Para Tokoh Agama dan Ulama Dalam Rangka Menciptakan Sitktibmas Yang Kondusif Diwilayah Kabupaten Bone Bolango.

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK, Msi yang didampingi Kasat Intelkam Polres Bone Bolango AKP Romy N. Dj. Pobi SH dan Kasat Binmas Iptu Gustin Kasim serta dihadiri oleh H. Salman Haji Ali, Jabatan Kasi Binmas Islam Kementerian Agama, Adam K. Tadu Ketua FKUB Bone Bolango, Abd Hakim B ketua Pesantren Hubulo, Suleman Adadau S.Pd Ketua PCNU Bone Bolango, Yasin Ibrahim Jabatan Wakil ketua Muhamadia, Yudin Gani Ketua yayasan El Madina,

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada hadirin yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan tersebut.dalam kesempatan ini juga Kapolres Bone Bolango mengharapkan seluruh tokoh agama dan ulama dapat bersinergi dengan Polri demi menjaga Situasi kamtibmas di Wilayah Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango.

Pada Kegiatan ini juga Kapolres Bone Bolango menjelaskan bahwa Pemerintah sekarang ini melakukan pembubaran Organisasi yang tidak sesuai dengan dasar negara dan peraturan perundang-undangan Sehingga itu Kapolres mengharapkan dukungan dari para tokoh agama, masyarakat agar melaporkan segala sesuatu yang menyangkut gangguan kamtibmas.

Saya harapkan agar sama-sama kita antisipasi penyebaran Covid 19, Radikalisme dan Ormas-ormas yang tidak sesuai dengan perundang-undangan.Himbau Akbp Suka.dan  Seluruh rangkaian kegiatan saat itu dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol kesehatan..

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x