April 23, 2024

Kapolres Bone Bolango Hadiri HUT Kabupaten Bone Bolango Ke 18 Tahun

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,Terhitung mulai di sahkan Kabupaten Bone Bolango pada Tanggal 27 Januari 2003 maka pada hari ini tanggal 27 Januari 2021 Kabupaten Bone Bolango genap usianya ke 18 tahun.dan perayaan Hari ulang tahun Kebupaten Bone Bolango tersebut setiap tahun dilaksanakan dengan kegiatan besar besaran.

Dan pada Hari ini Rabu tanggal 27 Januari 2021 sekitar Pukul 15.00 Wita bertempat dihalaman kantor Bupati Bone Bolango telah dilaksanakan Upacara hari Ulang Tahun ke 18 Kabupaten Bone Bolango.dan tentunya pada kegiatan ini tetap berpedoman dalam Protokol kesehatan mengingat sekarang ini masih dalam Pademi Covid 19.

Dalam Kegiatan ini yang bertindak sebagai inspektur Upacara Adalah Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, S. Kom, dan Di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si, Para Forkopimda Provinsi, Bupati Bupati Kota dan Kabupaten di Gorontalo,Forkopimda Kabupaten dan diikuti oleh Peserta Upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan dan para Asn Kabupaten Bone Bolango.

Kemudian setelah dilaksanakan upacara dilanjutkan dengan pengresmian/grand opening Mall pelayanan publik Bone bolango oleh Menkopolhukam bapak Prof.Dr. Mohamad Mahfud Md.yang didampingi Menteri PANRB bapak Cahyo Kumolo melalui media virtual zoom.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x