Mei 7, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tak Bosan Bosannya Polsek Tilongkabila Melaksanakan Operasi Yustisi Di WIlayahnya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango,  Operasi Yustisi dalam Menegakan protokol Kesehatan di Wilayah Kabupaten Bone Bolango di Tahun 2021 ini terus Dilakukan, dan kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan Oleh Polres Bone Bolango melainkan Polsek Jajaran Pun juga melaksanakan.

Kegiatan Operasi ini dalam Menegakan Protokol Kesehatan yang sudah di atur dalam Inpres. No. 6 Tahun 2020, maklumat kapolri Pergub. Gorontalo No. 41 Tahun 2020, Perbup. No. 40 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Diwilayah Kab. Bone Bolango.

Dan Hari Ini Selasa Tanggal 12 Januari 2021 Sekitar Pukul 09.00 Wita Polsek Tilongkabila Melaksanakan Operasi Yustisi Dilwilayah Center Point Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango dan Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Tilongkabila AIPDA Ishak Toduho.

Dalam kegiatan ini Personil Polsek Tilongkabila Menegur Pengendara pengendara yang tidak menggunakan Masker.dan menyuruh Sipengendara agar menggunkan Masker saat berkendara.ini dilakukan demi mencegah Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa Operasi Yustisi ini bukan hanya dilaksanakan Oleh Personil Polres Bone Bolango melainkan Polsek Jajajaran Mulai dari Polsek Bulango sampau dengan Polsek Bone Melaksanakan Operasi yang sama.”Jelas Akbp Suka.

Kapolres Juga menghimbau Kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, Mencuci tanga, Menjaga Jarak dan menjauhi Kerumunan.Mari Sama sama Kita Cegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Bone Bolango.

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  :  Y u l i y a

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x