April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si : Kami Siap Tegakan Protokol Kesehatan di Malam Pergantian Tahun

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Bone Bolango, jelang malam pergantian tahun tentunya banyak yang dipersiapkan oleh pihak Polres Bone Bolango dalam menegakkan protokol kesehatan dalam dihari Kamis tanggal 31 Desember 2020 pada Pukul 00.00 Wita tersebut.

Dimana dalam penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut Polres Bone Bolango akan melakukan penyekatan dan penutupan arus jalan khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango dan penutupan jalan tersebut akan dimulai pada pukul 17.00 Wita sampai dengan pukul 04.00 Wita.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa “Tepat pada tanggal 31 Desember nanti gabungan personil TNI, Polri dan Dinas Perhubungan dan satuan Polisi Pamong Pradja akan menutup jalan-jalan yang ada perbatasan Kabila dan Kota Gorontalo, Jalan di wilayah Matobonebol dan jalan di perbatasan Ayula dan Kota Gorontalo”. Kata AKBP Suka.

Polisi yang dikenal keras pada Protokol Kesehatan tersebut juga mengatakan bahwa “pada penutupan jalan tersebut warga yang tempat tinggalnya diluar wilayah Bone Bolango untuk malam itu tidak diijinkan untuk masuk ke Wilayah Kabupaten Bone Bolango dalam bentuk alasan apapun” tegas Kapolres.

“Yang bisa masuk ke wilayah Kabupaten Bone Bolango hanyalah warga Bone Bolango yang akan pulang ke rumahnya dan pada malam itu juga Tim Patroli Personil gabungan juga akan melaksanakan Mobile di wilayah Bone Bolango untuk melihat situasi terutama warga yang berkerumun akan dibubarkan ini dilakukan untuk menjalankan Maklumat Kapolri di Malam Tahun Baru dan yang paling utama mengantisipasi tindak pidana sampai dengan terorisme.” kata AKBP Suka.

Intinya untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango tidak ada perayaan malam pergantian tahun.” tegas Kapolres Bone Bolango.

Penulis  : N o l d y                                                                       

Editor    : Yuliya

Publish :  Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x