April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Awalnya Bertatapan malah berakhir di Penikaman

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Polsek Tapa telah mengamankan Salah seorang yang di Duga Pelaku penikaman yang terjadi pada Minggu tanggal 20 Desember 2020 Sekitar Pukul 00.30 Wita di Desa Talulobutu Kec Tapa kabupaten Bone Bolango.

Dimana kejadian ini berawal dari pukul 23.00 wita padà minggu 20.12.2020 pukul 00.30 wita Aman berjalan dengan Azan datang ke tempat jualannya opi, karena tetapi saling bertatapan muka antara Azan dan Yayan kemudian Azan dipukul oleh Yayan dibagian kepala akan tetapi Saat itu Azan tidak membalas karena melihat teman Yayan sudah berdatangan.

Sedangkan salah seorang saksi Sarif menjelaskan bahwa Syarif datang dan bertanya kepada Opi kenapa Azan dipukul kemudian Opi menyampaikan bahwa Azan berteriak-teriak kemudian Sarif bertanya siapa yang memukul Azan dan kemudian dijawabnya Yayan.”Kata Syarif

tidak berapa lama kemudian datang yayan bersama-sama teman-temanya kemudian terjadilah perkelahian sampai mengakibatkan Yayan mengalami luka robek dibagian kepala akibat ditikam oleh Azan dengan menggunakan barang tajam.

Menurut Penjelasan dari Kapolsek Tapa Ipda M. Atmal berkat laporan masyarakat  saya bersama  personil polsek Tapa , langsung melakukan olah Tkp,mengambil keterangan para saksi di Tkp sedangkan personil lainya melakukan pengejaran dan menemukan Pelaku yg disinyalir akan melarikan diri .

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIK.MS.i membenarkan kejadian tersebut dan sekarang Korban dalam perawatan medis sedangkan pelaku sudah berada di Polsek Tapa guna dilakukan Proses lebih lanjut.”Ungkap Akbp Suka

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x