Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dampak Buruk Miras Seorang Anak nekat menikam Ayah Kandungnya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.Polres Bone Bolango, Kamis tanggal 03 Desember 2020, sekitar pukul 21.30 WITA terjadi satu kejadian penganiayaan dengan menggunakan barang tajam di wilayah Desa Dutohe Barat Kecamatan Kabila kabupaten Bone Bolango.

Dimana kejadian ini tidak lain dari ayah dan anak kandung sendiri yang keduanya sudah mengkonsumsi minuman keras.Berawal dari Pelaku ZA meminta kepada Ayah Kandungnya UA untuk di Nikahkan namun pada saat itu ayahnya UA  mengatakan kepada ZA dimana sekarang ini UA tidak punya uang,dan dari situlah keduanya saling adu mulut yang berakhir pada Penganiayaan yang dilakukan oleh ZA kepada ayah Kandungnnya UA dengan menggunakan sebilah Pisau dan mengena pada bagian Perut ZA.

Dan dengan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kabila dengan reaksi cepat personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Iptu Safrudin Hamadi langsung menuju ke tempat Kejadian yang berada di Desa Dutohe Barat tersebut.

Dalam Kejadian ini Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIK.M.Si  membenarkan kejadian tersebut dan sekarang tersangka serta barang Bukti telah diamanakan di Polsek Kabila guna proses Penyidikan lebih lanjut.”Jelas Akbp Suka

Dan sampai dengan saat ini situasi Desa Dutohe Kecamatan kabila dalam keadaan aman dan kondusif

Penulis : N o l d y                                                                       

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x