April 24, 2024

Was Ops Mabes Polri Cek Langsug Kesiapan Polres Bone Bolango Jelang Pilkada 2020

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Rabu tanggal 02 Desember 2020 sekitar pukul 13.28 wita bertempat di aula mapolres bone bolango telah Dilaksanakan kegiatan Was Ops Mabes Polri dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2020.

Kegatan Ini di pimpin langsung oleh Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah SIK, MM sebagai Ketua Tim dan anggotanya Anggota Tim Kombes Pol M. Agung Suyono, SIK, Kombes Pol Armawan Suhasono.da di terima langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK,MSi.dan di hadiri oleh Kabag Kerma Ops Biro Ops AKBP Beni Mutahir SIK, MH, Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman SE, MM, Ps. Auditor 1 ItBid Wasda Akp Yakob M Abdul sh dan Ps. Kaur Aneb Ako Sofyan Abubakar SE dan Para Kabag, Kasat, Kasi serta perwira polres Bone Bolango.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango memberikan Sambutannya dan kemudian dilanjutkan dengan Arahan/Atensi Oleh Ka Tim Was Ops tentang Kesiapan Polres Bone Bolango dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja, dan Kesiapan penyediaan Sarana Pra saran maupun logistik untuk personil operasi dalam melaksanakan Operasi sampai menjelang pencoblosan dan pemungutan suara.

Setelah itu di lanjutkan Tim Was Ops melakukan peninjauan Posko dan melakukan pengecekan panel-panel Data Pilkada tahun 2020 serta melakukan pmeriksaan Anggaran yang telah terpakai dari bulan januari tahun 2020.setelah itu Ka tim dan Anggota Tim Was Ops melanjutkan pemeriksaan tentang Administrasi Anggaran setiap satker di ruangan Aula Mapolres Bone Bolango.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 15.40wita dalam keadaan aman dan terkendali.

Penulis : N o l d y        

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x