April 24, 2024

Kapolres Bone Bolango Bersama Bupati Bone Bolango turun langsung dalam Operasi Yustisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Polres Bone Bolango gencar gencarnya Melaksanakan Operasi Yustisi Di Wilayah Bone Bolango seperti yang terlihat pada Hari Selasa tanggal 17 November 2020 Sekitar Pukul 21.00 Wita.

Dimana Pada Operasi kali ini di Pimpin langsung Oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto, SIK, M.Si bersama Bupati Bone Bolango Muhammad Nadjamudin yang di ikuti oleh Kabg Ops Polres Bone Bolango Akp Cakra Donya,SIK, Kasatpol PP kab Bone Bolango, Kabag Sumda polres Bone Bolango, Personil TNI,Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam Operasi kali ini yaitu tempat tempat dimana Orang berkerumun seperti CafeCafe, Warung Kopi, De Center Point.dimana pada operasi kali ini ada beberapa masyarakat yang di temukan masih tidak mematuhi Protokol kesehatan seperti tidak menggunakan Masker dan duduk Berkerumun.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si pada Operasi Kali ini menghimbau kepada pemilik pemilik Café dan Warung Kopi agar suasananya di buat sesuai Protokol kesehatan,dan ini mendapat respon yang baik dari Pemilik café dan Warung kopi yang ada di kabupaten Bone Bolango.

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x