September 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tak Bosan Bosannya Bripka junaidi S. Kidam untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Desa Binaannya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Dalam memutus Mata rantai Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango, Bukan hanya Tim Operasi Yustisi yang selalu turun kemasyarakat untuk mensosialisasikan Protokol kesehatan, melaikan juga para Bhabinkamtibmas juga gencar gencarnya mensosialisasikan Protokol kesehatan ini di Desa Binaannya sendiri sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Junaidi S. Kidam anggota Polsek Bone Polres Bone Bolango pada hari Jumat tanggal 13.30 wita sekitar Pukul 10.00 Wita.dimana Pada Personil ini tak henti hentinya untuk turun ke masyarakat yang di desa Binaannuya yaitu Desa Monano dan Desa Cendana Putih Kec bone kabupaten Bone Bolango.

Dimana dalam sambang yang dilaksanakan oleh Bripka Junaidi S. Kidam yaitu mensosialisasikan Pentingnya kita dalam mematuhi Protokol kesehatan agar terhindar dari Penularan Covid 19.

Dan ini tak luput dari perintah kapolres Bone Bolango Akbp Suka irawanto SIk, M. Si yang dengan semangat memutuskan mata rantai Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango mengingat kabupaten Bone Bolango sudah terlepas dari Zona Merah.

Akbp Suka irawanto SIk, M.Si juga menekankan kepada Personil Khususnya Bhabinkamtibmas agar tetap mensosialisasikan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan cara 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan menjauhi kerumunan.

Penulis : N o l d y

Editor  : N o l d y Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x