April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bhabinkamtibmas Bripka Susanto Ajak Panwas Kecamatan Bulango Selatan Sukseskan Pilkada 2020 Dengan Aman, Lancar dan Sehat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusip menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Tapa Polres Bone Bolango Polda Gorontalo Bripka Susanto Abdullah lakukan silaturahmi dengan pengurus Panwaslu tingkat kecamatan Bolango Selatan, Selasa 15 September 2020.

Dalam kunjungannya ke Panwaslu Kecamatan Bolango Selatan ini selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi tentang pelaksanaan tahapan pilkada serentak tahun 2020 yang saat ini ditengah Pandemi Covid-19, yangmana dalam pemilihan ini bisa mengikuti protokol kesehatan dan juga bisa bersinergi dalam segala kegiatan.

Bripka Susanto mengungkapkan, terkai dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 ini, pemerintah bersama TNI-POLRI mengharapkan dalam Pilkada nanti dapat sesuai dengan prosedur protokol kesehatan, agar dapat menekan angka meningkatnya korban positif Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Terlebih Kapolda Gorontalo menekankan kepada jajaran Polri Polda Gorontalo untuk dapat menjaga suksesnya Pilkada 2020 yang di masa pandemi ini berjalan dengan lancar, aman dan sehat,” terang Susanto.

Lanjut Susanto, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus bertekad mewujudkan Pilkada di 3(tiga) kabupaten di Provinsi Gorontalo berjalan dengan aman, damai, sehat dan demokratis, Untuk itu, Kapolda terus menekankan kepada jajaran dibawahnya dan juga berharap dukungan semua pihak untuk mensukseskan Pilkada tanpa menciptakan kluster baru Covid-19.

“Polri memiliki tanggung jawab untuk mengamankan dan mengawal Pilkada dengan aman, damai, sehat dan demokratis, artinya target kita tidak hanya mewujudkan Pilkada di 3(tiga) Kabupaten ini sukses, tetapi juga bagaimana kita sukses mencegah terjadinya kluster baru,” ucap Susanto ke para Panwas kecamatan Bulango Selatan.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x