April 24, 2024

TINGKATKAN KEWASPADAAN MAKO WAKAPOLRES BONE BOLANGO KUNJUNGI POLSEK POLSEK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Tak Henti hentinya Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman, SE MH berkunjung ke Polsek Polsek jajaran untuk mengecek kehadiran Personil Polsek yang ada di Wilayah,dan salah satunya seperti yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal03 September 2020 Sekitar Pukul 11.15 Wita dimana Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman, SE MH. mendatangi Mapolsek Bulango.

Adapun arahan Wakapolres Bone bolango Kompol Abdul Rachman, SE MH kepada personil Polsek Bulango saat itu agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas penjagaan mako maupun penjagaan tahanan,

tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan tetap selalu menjaga kebersihan Mako, kemudian tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu mengenakan masker dalam bertugas.”Kata Kompol Abdul Rcahman.

dan sampai kunjungan Wakapolres ke Polsek Bulango dalam hal Pengecekan personil dan kewaspadaan tersebut berakhir pada Pukul 12.14 Wita situasi berjalan dengan keadaan aman, lancar dan kondusif.

Penulis : N o l d y

Editor  : Bagong

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x