Juni 15, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

32 TAHUN MENGABDI, AKABRI 88 PEDULI COVIID-19 LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 88 dalam rangka memperingati 32 Tahun pengabdian untuk Indonesia, Alumni AKABRI 88 Gelar Bakti Sosial dengan tema “32 Tahun pengabdian Untuk Indonesia Peduli Melawan Covid-19” yang di laksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia.

Alumni AKABRI angkatan 88 yaitu merupakan Angkatan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si, yang Seangkatan juga dengan Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr.M. Adnas, M.Si.

Dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian AKABRI untuk Indonesia, Kapolda Gorontalo memerintahkan kepada seluruh Polres dan jajaran untuk Penyerahan Bantuan Sosial dalam rangka Pandemi Covid-19 dan Hari Bhakti AKABRI Angkatan 88.

perintah tersebut telah di laksanakan oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK M.Si yang di dampingi oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Abdul Rachman SE terkait penyerahan bantuan sosial dari bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr.M. Adnas, M.Si dalam rangka Pandemi Covid-19 dan Hari Bhakti AKABRI bertempat di Aula Mapolres Bone Bolango, yang di serahkan kepada personil Polri, PNS dan PHL Polres Bone Bolango. minggu (26/07/2020).

Sementara dalam sambutan Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian untuk menanggulangi Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bapak Kapolda Gorontalo sebagai wujud Kepedulian, partisipasi dan semangat gotong royong dari Alumni Angkatan 88 untuk membantu menanggulangi Pandemi Virus Corona (Covid-19) khususnya di Wilayah Provinsi Gorontalo” Ucap Kapolres Bone Bolango.

Tambahnya, Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan makna dan semangat Positif dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Serta kepada semua Personel Polri bukan hanya Angkatan 88 AKABRI ataupun AKPOL tetapi semua Angkatan Polri dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai wujud perjuangan bersama.

“Mari kita tunjukan kepedulian kepada diri kita, Keluarga Kita, saudara kita, teman kita, ditengah wabah Covid-19 ini dan saling meningkatkan Kepedulian satu dengan yang lain” Tutup Kapolres Bone Bolango.

Penulis : Randi

Editor : Mutiara

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x