Maret 5, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Musrenbang di Desa, Bhabinkamtibmas Brigadir Iman Sempatkah Berikan Pentuluhan Tentang Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas merupakan salah satu personil Polri yang paling dekat dengan masyarakat maupun aparat desa, kehadiran Polri di masyrakat ataupun di desa sangat diperlukan oleh warga, karena dengan kedekatan Bhabinkamtibmas, masyrakat akan sangat mudah untuk menjalin silaturahmi dan merasa nyaman apabila ada personil kepolisian.

Seperti halnya yang diperlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bubeya Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Brigadir Iman Pakaya yang Mengikuti giat musrebangdes di kantor desa Bubeya, Jum’at 24 Juli 2020.

Rapat ini dihadiri oleh Camat Suwawa, Kepala Desa Talumopatu, Perwakilan BPD, Aparat Desa, serta masyarakat yang kurang lebih dihadiri oleh 40 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Iman menyempatkan waktu untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di desa, serta dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan di lingkungan tempat tinggal, apalagi saat ini kita sedang menghadapi penyebaran wabah Covid-19.

“Terkait Covid-19, diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus Corona dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghadapi era kebiasaan hidup baru,” tutur Iman.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar Polri lebih dicintai lagi oleh Masyarakat. Untuk itu Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjalankan perannya dengan sebaik-baiknya, terutama dalam mengajak masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid19.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x