April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Pererat Silaturahmi, Brigadir Iman Ajak Aparat Desa Bersinergi Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Bhabinkamtibmas jajaran Polda Gorontalo secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Tinelo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango Brigadir Iman Pakaya yang pada pagi ini Selasa (14/07) melaksanakan sambang Desa binaan dan berdialogis dengan para perangkat desa binaan.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Brigadir Iman.

Brigadir Iman juga dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada aparat desa untuk senantiasa selalu menerapkan pola hidup sehat dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah penyebaran Covid19, serta diharapkan perangkat desa dapat juga terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru ini.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono SIK, mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

“Kapolda Gorontalo juga telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum masing-masing,” terangnya.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x