April 17, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Bone Bolango Melalui Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Sosial Dengan Cara Door To Door

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polres Bone Bolango kembali gelar bakti sosial berupa menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi COVID-19 secara ekonomi sekaligus dalam rangka kepedulian Polri jelang Hari Bhayangkara Ke-74.

Bantuan sosial ini berupa beras 5 KG yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Hendar Subakyo yang membagikan bantuan kepada warga desa Langge dan Desa Dunggala Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, Senin 22 Juni 2020.

Dikesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Polri terhadap warga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74. Oleh karena itu kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga di harapkan dapat meringankan beban bagi warga terutama saat ini yang sedang menghadapi dampak Virus Corona (Covid-19).

Lebih lanjut, Hendar mengungkapkan, Pemberian bantuan beras di laksanakan dengan door to door atau langsung mendatangi warga yang akan menerima paket sembako tersebut dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto.SIk,M.Si ditempat terpisah menyampaikan, Pembagian dengan cara door to door tersebut dimaksudkan agar semakin mendekatkan antara anggota Polri dengan warga masyarakat, disamping itu dengan mendatangi langsung kerumah warga maka akan tahu kondisi sebenarnya warga tersebut.
       
“Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang berlimpah dan Covid 19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” ajak Suka Irawanto.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x