Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Polsek Tapa Sita 5 Galon Minuman Keras Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peredaran Minuman Keras jenis cap tikus tersebut sudah meraja Rela dimana mana seperti yang terjadi di Desa Miranti Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Seperti halnya Polsek Tapa telah mengamankan 5 Galon minuman keras Cap Tikus di Desa Miranti Kecamatan Tapa Kab. Bone Bolango. Rabu (12/7)

Kronologis kejadiaanya yaitu berawal dari informasi masyarakat yang menghubungi polsek tapa melalui via telepon dimana menginformasikan salah satu Kenderaan Roda dua sekarang ini sedang membawah Minuman keras Jenis Cap Tikus menuju Desa Miranti Kecamatan Tapa.

Dengan gesitnyanya Personil Polsek Tapa Yang di Pimpin Langsung oleh Wakapolsek Tapa Ipda Irwan Ali SE, masih diperjalan tepatnya Di Desa Miranti Personil Polres Bone Bolango mendapati satu Buah Kenderaan Roda Dua Dengan Nomor Polisi DM 2132 BH yang dikendarai oleh seorang lelaki yang berinisial AD telah membawah Minuman Keras Jenis Cap Tikus dengan jumlah yang dibawah pada saat itu sebanyak 5 Galon yang dalam 1 galon berisi 5 Liter.

Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban Raja SIk,MSi membenarkan dimana Kejadian ini di dapat dari Informasi warga Desa.dan juga sudah menjadi sasaran utama Polres Bone Bolango dalam Pemberantasan Miras Di Kabupaten Bone Bolango Khususnya Dalam Jenis Minuman Cap Tikus.

Saat ini pelaku beserta minuman keras jenis captikus tersebut sudah diamankan oleh sat reskrim Polsek tapa dan dilaksanakan Penyitaan untuk di proses lebih Lanjut.

Penulis   :  N  o l d y

Editor     :  Umi Fadilah

Publish   :  Firdha

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x