Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Dit Lantas Polda Gorontalo Bagikan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Gorontalo dan jajaran tak henti-hentinya melakukan aksi kepedulian kepada masyarakat. Dimana kali ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo menggelar bakti sosial berupa membagikan sembako dan juga APD kepada masyarakat yang saat ini masih menghadapi dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Pada kegiatan bakti sosial kali ini, personel Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo memberikan bantuan sembako dengan sasaran anak yatim piatu, Fakir Miskin, Kaum Dhuafa, Kaum Buruh/Karyawan Korban PHK, Panti Jompo, Panti Asuhan dan Panti Sosial.

Selain itu, personel juga menyasar penyandang Disabilitas, Pengurus Tempat Ibadah, Purnawirawan Polri, Tenaga Medis, Kuli Panggul Pasar dan juga Pemulung.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol Winarto, SIK mengungkapkan, saat ini kita ketahui bersama masyarakat masih dihadapkan dengan adanya penyebaran Covid19, dan pasti ini tentunya berdampak pada perekonomian mereka. Oleh sebab itu dalam membantu masyarakat, Polda Gorontalo terus menerus menggelar bakti sosial dengan memberikan sedikit bantuan yang diharapkan bantuan tersebut sedikit meringankan beban mereka.

“Selain itu aksi kepedulian personel ini juga dalam rangka menyambut hari lahir Bhayangkara yang akan memasuki usia ke 74, yang tinggal nenghitung beberapa hari lagi,” Jelas Winarto.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan bahwa dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Gorontalo menggelar berbagai kegiatan bakti sosial.

“Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli, Polda Gorontalo dan Polres jajaran telah menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, antara lain pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid19, yang saat ini sudah mulai berjalan, selanjutnya pada tanggal 19 Juni nanti kita juga akan menggelar Donor Darah, kita rencananya juga akan memberikan bantuan APD kepada tim medis, termasuk menggelar rapid tes yang mana pelaksanaannya masih dikoordinasikan dengan Pemprov, untuk puncak Baksos akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia pada tanggal 26 Juni 2020,” kata Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x