Mei 19, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

PSBB JILID III AKP CAKRA DONYA SIK CEK LANGSUNG PERBATASAN BONE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango,Dengan Adanya Pembatasan Sosial berskala Besar PSBB di Provinsi Gorontalo Kembali diperpanjang Maka Akses Pintu Masuk perbatasan perbatasan kembali di tutup sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah Provinsi.

Seperti terlihat diwilayah Kabupaten Bone Bolango Wilayah pesisir,dimana Selasa, 2 Juni 2020 Perbatasan antara Provinsi Gorontalo dengan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kembali ditutup selama PSBB ini berlangsung.dimana Pintu perbatasan tersebut dijaga oleh Tim Pengamanan Posko Gugus Tuga yang terdiri dari Personil Polres Bone Bolango dan Polsek Bone, Aparat TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja.

Pengecekan personil yang berada di Posko Perbatasan tersebut Kabag Ops Polres Bone Boalngo Akp Cakra Donya SIK menjelaskan bahwa sudah dari kemarin Perbatasan antara Gorontalo dan Bolsel tersebut sudah di tutup oleh Tim Pengamanan Gugus Tugas Perbatasan.

Perbatasan sudah ditutup Rapat dan belum pernah dibuka sampai dengan saat ini.dimana kenderaan yang bisa masuk untuk melewati Perbatasan tersebut hanya Kenderaan yang membawah Sembako, Ambulance dari kesehatan, dan kenderaan dinas TNI, Polri serta kenderaan yang memuat kebutuhan sehari hari.” Kata Akp Cakra Donya SIK.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK,M.Si saat dimintai keterangan menjelaskan agar Pintu perbatasan dijaga ketat dan jangan sampai ada yang masuk.karena sekarang sudah masuk pada PSBB Jilid 3.semoga lebih ditingkatkan lagi dari PSBB jilid satu dan dua.Kata Akbp Suka IRawanto.

Dan untuk masyarakat dihimbau untuk bersabar dulu.dan tetap sama sama mencegah penularan Covid-19 sesuai dengan Protokol Kesehatan,jaga Jarak,pakai Masker serta mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir.”Imbau Kapolres Bone Bolango.  

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x