Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Dalam Rangka Pengecekan Quick Wins, Itwasda Polda Gorontalo Laksanakan Supervisi Ke Polres Bone Bolango

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (12/07/2017) telah berlangsung kegiatan supervisi dari Itwasda Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Akp Yakob Abdul bersama tim di Aula Polres Bonbol.

Kegiatan Supevisi dilaksanakan dalam rangka pengecekan rencana aksi quick wins yang dihadiri Kabag Sumda Polres Bone Bolango, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasubbag Humas, Kasi Propam, Kasiwas serta para operator Quick Wins.

Dalam arahannya Akp Yakob Abdul mengatakan bahwa para pejabat Polres Bone Bolango wajib turun langsung di lapangan agar tahu tugas yang dilakukan anggota. Kepada anggota Polri harus mengetahui kegiatan masyarakat dan banyak kenal dengan masyarakat. Diharapkan juga sesama anggota harus menjaga kerukunan, solidaritas, serta kekompakan antara atasan dan bawahan.

“Sesama anggota harus menjaga kerukunan, solidaritas dan juga kekompakan. Kita tidak boleh saling menjatuhkan satu sama lain. Atasan harus bisa menghargai bawahannya dan jangan bersikap kasar atau memandang remeh bawahannya. Selain internal, Kita juga harus menjaga soliditas dengan rekan-rekan istansi terkait agar tercipta hubungan yang harmonis khususnya dalam pelaksanaan tugas” Ungkap Akp Yakob Abdul

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x