Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

CERAMAH SINGKAT DAN DZIKIR BERSAMA TERUS DILAKSANAKAN POLRES BONE BOLANGO DI KECAMATAN KECAMATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Program Prioritas penguatan Promoter Polri Di Bidang Dakwah Polisi Milenial yang menjadi Perintah Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto SIk. M.Si terus dilaksanakan setiap Minggunya seperti terlihat Pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 Jam  20.00 wita bertempati di masjid AL Misbah Desa Bongoime Kecamatan Tilongkabila Bone bolango.

Dimana Program penguatan Promoter Polri Di Bidang Dakwah Polisi Milenial  di pimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Bone Bolango Akp Muchtar pakaya dan bentuk kegiatan tersebut adalah Cermah Agama Dan Zikir Bersama Polres Bone Bolango. turut hadir pada Kegiatan ini yaitu Kabag Sumda Polres Bone AKP Muhtar I. Pakaja, Kapolsek Tilongkabila Ipda Irwan Arifin Ali, SE, Penceramah sekaligus pemandu Zikir Bripka Tampe Malem Tarigan, Personil Polres Bone bolango dan Polsek tilongkabila, Kepala Desa Bongoime Simson Panigoro, Ketua Takmirul Masjid Al Misbah Abdul Wahab Gani, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Anak – Anak Panti NurQholbi dan Panti Miftahul Khairat serta Jamaah masjid al misbah kurang lebih 150 orang

Dalam Kegiatan ini Akp Muchtar Pakaya menjelaskan bahwa kegiatan ini diawali dengan Sholat Isya berjamaah dan setelah itu dilaksanakan Ceramah singkat dan jikir bersama.dalam kegiatan ini Akp Muchtar pakaya juga menjelaskan bahwa telah dilaksanakan pemberian sumbangan santunan kepada Kaum Duafa dan anak yatim.

Disela sela kesibukan Kapolres Bone Bolango Akbp Suka IRawanto SIk.M.Si juga menjelaskan bahwa Kegiatan Program penguatan Promoter Polri Di Bidang Dakwah Polisi Milenial bertujuan untuk saling silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat serta mengajak kepada masyarakat agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan semoga dengan kegiatan ini titik keamanan di Wilayah Bone Bolango semakin berkurang.”Kata Akp Suka IRawanto

Kegiatan Program penguatan Promoter Polri Di Bidang Dakwah Polisi Milenial mjuga mendapat respon baik dari masyarakat kecamatan Tilongkabila Dan Kegaiatan tersebut berakhir jam 21.30 wita dalam keadaan aman terkendali.

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x