April 23, 2024

Cek Ruang Tahanan, Kapolres Bone Bolango Tekankan Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Bone Bolango, Kepala Kepolisian Resor Bone Bolango AKBP Robin Lumban Raja, M.Si melaksanakan pengecekan terhadap tahanan baik yang berada alam Rutan Mapolres Bone Bolango, Jum’at (07/07/17).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Kabag Sumda Akp Luhur Kurniawan, Kasat Binmas Akp Ahmad Rizak, Kasat Tahti Iptu Frenddy Franki Jawa, SH, Kasie Propam Ipda Mohamad Ahmad, SH, MH.

Dalam pemeriksaan  tersebut kapolres Bone Bolango memberikan arahan kepada anggota Polri yang melakukan pelanggaran disiplin, selanjutnya Kapolres memeriksa tahanan masyarakat dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Polres Bone Bolango.

Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban juga menekankan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x