Juni 18, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Tim Resmob Reskrimum Polda Gorontalo Bersama Tim Resmob Watawatanga Sat Reskrim Polres Bone Bolango Amankan 2 DPO TSK Pengeroyokan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 20 Januari 2020 sekitar pukul 17.00 Wita, Tim Resmob Reskrimum Polda Gorontalo bersama Tim Resmob Watawatanga Sat Reskrim Polres Bone Bolango berhasil mengamankan 2 orang DPO Polres Banggai Polda Sulawesi Tengah, dimana DPO tersebut merupakan pelaku dari pengoroyokan yang kemudian melarikan diri.

Adapun pelaku berinisial DR (21 tahun) dan AV (23 tahun), dimana DPO ini juga merupakan Tsk merupakan tahanan pelarian dari rutan mahesa palu saat bencana gempa sunami.

Kronologi penangkapan berawal dari laporan polisi Polres Banggai Polda Sulteng dan informasi dari masyarakat dimana DPO yang di maksud sedang berada di Rumah Lk. Putra S. Nani Keluraha Leato Selatan Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo. Maka dengan sigap Tim Resmob Watawatanga Sat Reskrim Polres Bone Bolango bersama Tim Resmob Polda Gorontalo langsung bergerak ke TKP yang dimaksud.

Ketika dilakukan penggerebekan, kedua DPO sedang berada di dalam rumah tersebut, kemudian kedua DPO dilakukan introgasi awal di TKP, dan kedua DPO mengakui bahwa mereka adalah pelaku pengeroyokan dari Wilayah Banggai. kemudian kedua DPO di bawa dan di amankan di Polsek Kabila Polres Bone Bolango.

“Untuk sementara, Para pelaku dititip di rutan Polsek Kabila Polres Bone Bolango menunggu penjemputan oleh Penyidik Polres Banggai,” Ujar salah satu Personil Tim Resmob.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x