Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

120 PERSONIL POLRES BONE BOLANGO AMANKAN AKSI UNRAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Masa yang mengatas namakan Aliansi Masyarakat Anti Korupsi(Almasi) pada hari Senin tanggal 09 Desember 2019 sekitar Pukul 11.00 WITA telah melaksanakan aksi unjuk rasa di dua tempat yaitu Polres Bone Bolango selanjutnya Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi Gorontalo.

Adapun masa aksi yang mengatas namakan Almasi tersebut pada saat berorasi di depan polres Bone Bolango hanya menyuarakan agar kasus kasus korupsi yang ditangani oleh Pihak Polres Bone Bolango agar secepatnya di tuntaskan dan segera dilimpahkan ke pihak kejaksaan.

Selain itu juga masa aksi meminta kepada pihak polres Bone Bolango agar tidak mencampuri kegiatan exekusi pasar sore yang ada di desa Po’owo kec Kabila Kabupaten Bone Bolango yang akan dilaksanakan oleh pihak pemerintah kabupaten,dan selang 10 menit masa Aksi berorasi pada saat itu langsung bergeser ke Kejaksaan tinggi negeri Gorontalo.

Masa aksi yang kurang lebih 60 orang tersebut menyuarakan orasinya di depan Kejati tersebut yaitu mengenai kasus dana bansos yang terjadi di Kabupaten Bone Bolango yang melibatkan pejabat nomor satu di kabupaten Bone Bolango yaitu Bupati Bone Bolango.dalam orasi tersebut masa aksi juga mempertanyakan kenapa kasus dana bansos tersebut yang sudah berlarut larut belum juga selesai.

Dan tentunya unjuk rasa yang dilaksanakan oleh Almasi tersebut mendapatkan pengamanan terbuka maupun tertutup dari pihak polres Bone Bolango yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Cakra Donya Sik yang pada saat itu menjelaskan bahwa personil yang diturunkan pada pengamanan Unras kali ini sebanyak 120 Personil gabungan Polres,Polsek suwawa dan Polsek Kabila.

Dan sekitar pukul 14.00 wita aksi Unras tersebut berakhir dengan aman lancar serta terkendali.

Penulis : N o l d y
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x