Mei 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

POLSEK BONE BERHASIL AMANKAN 850 LITER MIRAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Tak henti – hentinya Polres Bone Bolango gagalkan penyelundupan Miras jenis Cap Tikus melalui jalur selatan Kab.
Bone Bolango yang menjadi wilayah dari Polsek Bone, Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at kemarin tepatnya pukul 12.30 wita Polsek Bone yang di Pimpin Kapolsek Bone IPDA Riyanto Hadi kembali amankan miras jenis Cap Tikus.

Kapolsek Bone menyampaikan bahwa Miras tersebut merupakan milik dari Lk. FS yang merupakan warga Kel. Liluwo Kota Gorontalo.

IPDA Riyanto Hadi juga menambahkan bahwa barang bukti yang di amankan dari pelaku yakni 1 (satu) mobil jenis Pick Up bernomor Polisi DM 8405 AE dan Minuman Keras Jenis Cap Tikus sebanyak 34 Karung plastik yang masing masing berukuran 25 Liter perkantong plastik dengan jumlah total 850 Liter.

” Polsek Bone memang sering melaksanakan patroli maupun razia terhadap peredaran Minuman Keras di wilayah Kec. Bone, sehingga tidak heran sudah banyak minuman minuman keras terutama jenis cap Tikus yang telah kami amankan” Kata IPDA Riyanto.

Kapolsek Bone menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menghindari yang namanya Miras dan berharap masyarakat dapat melapor ke Polsek Bone jika melihat atau menemukan pelaku peredaran Miras di Kec. Bone.

Penulis : Sultan
Editor : Bagong
Publish : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x