April 20, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambut Hari Bhayangkari Ke 71, Polres Bone Bolango Gelar Pengobatan Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Pauwo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango Brigadir Victor Noe bersama Polres Bone Bolango, Polsek Kabila, Polda Gorontalo dan Puskesmas Kabila melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan di Polsek Kabila. Rabu (21/6)

Kegiatan pengobatan gratis dihadiri oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban Raja, SIK dan Pejabat Polres Bone Bolango.

Menurut Kapolres Bone Bolango Brigadir Victor Noe pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian polri terhadap warga yang membutuhkan pengobatan khususnya warga masyarakat. Pengobatan gratis ini mendapat apresiasi dari Bupati Bone Bolango dan masyarakat.

“Pengobatan yang dilakukan di sini hanya melayani terhadap warga yang mengalami sakit ringan ataupun sakit yang umum terjadi di masyarakat, namun apabila nanti ada warga yang perlu penanganan lanjutan akan kami rujuk ke rumah sakit yang lebih baik sehingga warga tersebut mendapatkan penanganan yang tepat untuk penyakitnya,” ujar Kapolres Bone Bolango

Di tempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono .Sik menambahkan bahwa polda gorontalo telah melakukan berbagai kegiatan sosial mulai dari Anjangsana ke panti asuhan , baksti sosial kesehatan dan bagi – bagi takjil di bulan Ramadhan , Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Gorontalo,”tambahnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x