April 23, 2024

PEMKAB BONE BOLANGO GELAR ACARA PISAH SAMBUT KAPOLRES BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Sebagai bentuk apresiasi kepada AKBP desmont Harjendro A.P., SIK. MT dan menyambut Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si Pemerintah Kab. Bone Bolango menggelar resepsi pisah sambut Kapolres Bone Bolango.

Acara yang di hadiri oleh Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, Wakil Bupati Bone Bolango H. Moh. Kilat Wartabone, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK. MT, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si, Forkopimda Kab. Bone Bolango, jajaran Pemerintah Kab. Bone Bolango dan Pejabat Utama Polres Bone Bolango berlangsung dengan penuh keakraban dan rasa haru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou menyampaiakn ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar – besarnya terhadap kinerja Polri khususnya Polres Bone Bolango di bawah  pimpinan AKBP Desmont Harjendro A.P SIK, MT yang telah mengamankan kegiatan kegiatan penting yang ada di kab. Bone Bolango.

“ saya mengucapkan terima kasih kepada kapolres yang lama AKBP Desmont Harjendro A.P SIK, MT karena telah mengamankan Kab. Bone Bolango dalam kegiatan kegiatan besar seperti Pileg dan Pilpres kemarin dan masih banyak lagi yang telah di lakukan oleh bapak AKBP Desmont yang kini telah menjabat Kapolres Gorontalo Kota, semua ini terjadi berkat hubunganbaik antara Pemerintah Kab. Bone Bolango dan Polres Bone Bolango” tuturnya.

Bupati Bone Bolango juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bone Bolango yang baru AKBP Suka Irawanto, SIK. M.Si, semoga bapak Kapolres betah berada di kab. Bone Bolango yang memiliki banyak destinasi wisata tidak kalah dengan Kota Gorontalo.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x