April 23, 2024

POLRES BONE BOLANGO GELAR BAKTI SOSIAL KESEHATAN DAN DONOR DARAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Kepolisian Resor Bone Bolango menggelar kegiatan bakti soial Kesehatan dan donor darah yang bertempat di Kantor Desa Ayula Selatan Kec. Bolango Selatan Ka. Bone Bolango, Selasa 15 Oktober 2019.

Acara yang di gelar dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjalin hubungan silatuhrahmi dengan seluruh masyarakat Kab. Bone Bolango ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat setempat,

Kapolres Bone Bolango AKBP desmont harjendro A.P., SIK, MT mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan yang di gelar oleh Polri khususnya Polres Bone Bolango merupakan kegiatan yang di maksudkan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, sehingga kegiatan ini saya harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berkunjung untuk memeriksakan kesehatan secara gratis.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, pemerintah Kecamatan pemerintah Desa dan seluruh warga masyarakat yang telah turut membantu mengsukseskan kegiatan ini sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bone Bolango menyempatkan waktu untuk memberikan santuna kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Ayula Selatan Kec. Bolango Selatan tersebut.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : R a h m a t

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x