Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

JANGAN TERPENGARUH ISU YANG MEMYESATKAN, HIMBAU BHABINKAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai anak bangsa yang berpegang teguh NKRI adalah harga mati, kita hendaknya tidak mudah terpengaruh dan di adu domba oleh oknum-oknum yang menginginkan keutuhan bangsa ini bercerai berai. Kita semua sudah mengetahui melalui media  cetak maupun media elektronik apa yang sudah terjadi di luar daerah Provinsi Gorontalo. Di mana pengrusakan dan pembakaran fasilitas umum di lakukan oleh segilintir orang yang menginginkan negeri ini hancur tanpa merasa bersalah sedikitpun, dan sama sekali tidak memikirkan efek dari perbuatannya tersebut dapat mempengaruhi perkembangan ekonomi bangsa ini.

Hal ini harus di cegah sedini mungkin, jangan sampai masuk sehingga bisa mempengaruhi warga masyarakat Provinsi Gorontalo. Oleh karena itu sebagai ujuk tombak Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Sabtu 28 September 2019 Bhabinkamtibmas Brigadir Mudaksir Yunus Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo, terus ajak dan menghimbau warga binaannya di Desa Ilomata Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango agar tidak terpengaruh dengan isu menyesatkan yang berkembamg sekarang ini.

“mari kita rapatkan barisan silaturahmi antar sesama warga. Jalin terus komunikasi yang posotif untuk bisa mencegah dan mendapatkan informasi-informasi penting tentang gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing. Hendaklah warga jangan sampai di pengaruhi dengan isu-isu yang menyesatkan. Menyesatkan dalam hal ini, mereka yang ingin mengajak warga untuk berbuat dan melakukan sesuatu yang hanya akan memperlambat perkembangan pembangunan dan ekonomi yang ideal di provinsi Gorontalo ini, khususnya di Kabupaten Bone Bolango,”ungkap Mudaksir.

Kita jangan memberikan para perusuh mendapatkan angin segar untuk mengembangkan sayapnya di daerah kita. Apa yang kita dengar dan lihat bersama, di mana pengrusakan dan pembakaran fasilitas umum yang terjadi di beberapa daerah saat ini, jadikan satu pembelajaran yang berarti sepanjang perjalanan hidup ini. Bahwa sanya semua itu sangat-sangat merugikan negeri ini, dan dapat memperlambat pemerintah untuk mensejahterakan seluruh rakyat dengan adil dan merata,”tambah Brigadir Mudaksir Yunus.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x