Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

BERSAMA WARGA BINAAN, BRIGADIR RIO WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ayomi warga binaan tanpa membedakan status sosial yang di dasari dorongan tugas dan tanggung jawab yang ikhlas di lakukan oleh  Brigadir Rio P Anggai, Bhabinkamtibmas Polsek Suwawa Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo terus membakar semangat warga binaannya di Desa Bulontala Timur Kecataman Suwawa Kabupaten Bone Bolango di sela-sela aktivitasnya untuk selalu menjaga ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Jum’at, 23 Agustus 2019 Brigadir Rio P Anggai temui warga yang saat itu mau melakukan aktivitasnya di salah satu kebun atau lahan miliknya yang berada di Desa Bulontala Timur. Monitoring yang dilakukan Rio ini untuk memantau giat warga sekaligus guna mengetahui keluh kesah warga binaannya. Dalam percakapan itu, Bhabinkamtibmas yang satu ini terus membakar semangat warganya dalam beraktivitas untuk menopang biaya hidup sehari-hari tanpa membedakan status sosial mereka.

Warga binaannya di beri semangat agar tidak putus asa dalam berusaha mendapatkan hasil yang halal walaupun jumlahnya sedikit. Karena salah satu penunjang kamtibmas kondusip yaitu dengan tidak bermalas-malasan untuk bekerja.

“semangat dan bekerja keras merupakan salah kunci menuju kesuksesan. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu terus menumbuhkan kembali semangat dalam beraktivitas. Jangan lupa juga di dalam bekerja agar selalu mengingat akan keluarga di rumah yang sedang menantikan hasil upaya yang kita lakukan. Karena keluarga adalah salah satu motivasi kita untuk selalu semangat dalam beraktivitas untuk mencapai hasil yang maksimal dan halal,”jelas Bhabinkamtibmas ini.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x