Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

TEMUI PEDAGANG, INI PESAN KAMTIBMAS BRIPKA RAHMAD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kebersihan sangatlah penting bagi semua orang, karena kebersihan itu mencerminkan hidup kita sehari-hari. Karena banyak manfaatnya jika kita selalu menjaga kebersihan, yang salah satunya terhindar dari penyakit dan dapat menambah keindahan lingkungan kita, dan sendirinya akan tercipta suasana yang indah, sejuk dan nyaman.

Jum’at, 23 Agustus 2019 Bripka Rahmad Bowta Bhabinkamtibmas Polsek Dungingi Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo tertibkan pedagang buah yang berlokasi dijalan Hb. Yasin Kota Gorontalo untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat mereka berjualan.

Para pedagang buah keliling ini terkadang selesai berjualan,  kurang begitu memperhatikan kebersihan dimana dia berjualan. Untuk itu penting bagi Rahmad untuk mengingatkannya. Sekarang ini masih banyak warga ng kurang begitu peduli dengan lingkungan sekitar, banyak orang yang masih saja membuang sampah di sembarang tempat, seperti di jalan,  maupun di selokan-selokan air sehingga membuat air yang mengalir bisa tersumbat.

Pada kesempatan itu, Bripka Rahmad Bowta menghimbau dan mengajak salah satu pedagang buah keliling ini untuk selalu berusaha menjaga kebersihan di tempat dia berjualan.

“dizaman yang sudah semakin maju dan modern ini, marilah kita lebih meningkatkan kedewasaan kita untuk selalu peduli dengan kebersihan lingkungan kita. Berjualan buah berada di tengah-tengah perkotaan jika kita tidak membersikah kulit buah-buahan ini, akan merusak keindahan tatanan Kota Gorontalo ini. Untuk itu saya menghimbau agar para pedagang buah keliling, senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungannya,”himbau Rahmad.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x