Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

BHABINKAMTIBMAS BINA KEBERSAMAAN DALAM SITUASI APA PUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo,  Di dalam Menjalin kebersamaan dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas tidak  memandang dan memilih  tempat. Di manapun seorang Bhabinkamtibmas harus mampu dan bisa menempatkan diri untuk berada ditengah-tengah lingkungan masyarakat yang berbagai macam bentuk. Karena semakin seorang Bhabinkamtibmas menjalin kebersamaan dengan warga binaannya, maka semakin tinggi pula nilai kepercayaan masyarakat terhadap Polri di dalam penegakan hukum.

Di salah satu lahan kebun di Kecamatan tilong kabila Jum’at, 23 Agustus 2019 nampak Aipda Iskandar Maulana Bhabinkamtibmas  Polres Bone Bolango jajaran Polda Gorontalo memupuk kebersamaan bersama warga binaannya di Desa Bongopini Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango. Ini salah satu taktik dan strategi Aipda Iskandar Maulana di dalam menjalin komunikasi yang harmonis bersama warga binaannya.

Karena dengan hubungan yang harmonis, segala bentuk informasi yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas akan dengan mudah di dapat oleh seorang Bhabinkamtibmas. Dengan begitu akan lebih mudah bagi Polri di dalam mengendalikan kamtibmas di daerah tersebut. Dengan selalu menjujung tinggi nilai budaya dan tatakrama yang ada di Desa Tersebut, Aipda Iskandar Maulana mneyampaikan himbauan kamtibmasnya.

“sebagai warga negara yang cerdas dan berakhlak yang baik, sudah seharusnya kita selalu menjaga kamtibmas di Desa ini selalu dalam keadaan kondusif. Jangan mudah di provokasi dengan informasi-informasi yang tidak ada sama sekali nilai kebenarannya. Untuk itu, saya mengharapkan agar segala sesuatunya yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas, para warga langsung melaporkan ke pihak yang terkait atau langsung bisa menghubungi saya,”ungkap Iskandar.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x