April 24, 2024

ANAK – ANAK ANTUSIAS IKUT LOMBA YANG DI LAKSANAKAN POLRES BONE BOLANGO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Memperingati Hut Kemerdekaan RI ke 74 Polres Bone Bolango laksanakan Lomba khusus Anak – anak yang bertempat di Depan Mako Polres Bone Bolango, Jumat 16 Agustua 2019, pukul 08.00 wita.

Pelaksanaan Lomba anak – anak yang di antaranya Lomba makan kerupuk, Lomba Balap karung dan Lomba Balap Kelereng ini sangat mendapatkan antusia yang tinggi dari anak – anak yang tinggal di sekitar Mako Polres Bone Bolango.

Dalam kegiatan lomba ini ada banyak hadia yang telah di sediakan oleh Polres Bone Bolango kepada para pemenang lomba, sehingga anak – anak merasa sangat senang.

Kegiatan Lomba anak – anak ini sangat di dukung Oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT yang juga sangat suka dengan tingkah lucu anak – anak tersebut.

Kapolres mengatakan bahwa “perlidungan anak sangat penting dalam membangun jiwa dan karakter anak kelak. “Karena anak adalah fondasi awal bangsa, karena merekalah calon-calon pemimpin negeri yang akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik”.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x