Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

POLRES BONE BOLANGO SEMBELIH 5 EKOR SAPI DAN 4 EKOR KAMBING

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H, umat islam yang telah mampu ataupun telah balig di wajibkan untuk berkurban berupa Sapi, Unta, Kambing ataupun Domba, hal ini di lakukan dengan tujuan untuk mendapatkan ampunan dosa serta ridho dari Allah SWT.

Polres Bone Bolango dalam perayaan Hari Raya Idul Adha mengurbankan 5 (lima) ekor sapi dan 4 (empat) ekor Kambing yang telah di sumbagkan oleh kelompok – kelompok kurban yang telah di sepakati bersama.

Penyerahan dan penyembelihan hewan Kurban yang bertempat di halaman masjid Baitul Iman Polres Bone Bolango di saksikan langsung Oleh Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK MT bersama Pju dan personil Polres.

Kapolres Bone Bolango meyampaikan bahwa semoga nantinya hewan – hewan yang akan di sembelih dan nanti dagingnnya di bagikan akan bermanfaat kepada masyarakat penerima, dan bagi yang sudah menyisihkan sebagian pendapatannya untuk berkurban akan mendapatkan balasan yang setimpal dari allah SWT. Aaminn..

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x