September 27, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

POLRES BONE BOLANGO KIRIM PERWAKILAN DALAM PEMECAHAN REKOR SELAM DUNIA.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Organisasi Wanita Selam Indonesia yang diketuai oleh Ibu Kapolri Ny. Tri Tito Karnavian, berhasil memecahkan satu rekor dunia selam yaitu rekor Rangkaian Penyelam Terpanjang di Bawah Air yang diikuti oleh 578 penyelam pria dan wanita dan telah disahkan oleh pihak Guinness World Records Official Attemptyangdiwakili olehSolvej Malouf, Guinness World Records Adjudicator, bertempat di Kawasan Mega Mas Kota Manado Prov. Sulawesi Utara, Sabtu 03 Agustus 2019.

Dalam kegiatan ini Polres Bone Bolango Ikut Serta dalam Mendukung suksesnya kegiatan pemecahan Rekor Selam Dunia Ini, Dengan Cara Mengirimkan Personilnya Yang Bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Olele Kec.Bone Pantai Kab.Bone Bolango Yakni Brigadir Septian Lamadlaw.

Di sela-sela Kesibukannya Anggota Polri yang Termasuk Dalam WASI Group Internal Leader Online Tersebut Menyampaikan Bahwa Dia sangat bangga bisa terpilih menjadi Perwakilan Polres Bone Bolango dalam mengsukseskan kegiatan Bertarap Internasional ini dan Saya Berharap kegiatan ini bisa Memotivasi Anggota Polri Ataupun Masyarakat di mana saja untuk dapat menjaga keindahan Laut dan Biotanya.

Kegiatan tersebut selaras dengan Tugas dan tanggung Jawab dari Brigadir Septian yang menjadi Bhabinkamtibmas Di wilayah Pesisir Pantai sehingga bagi dia Sangat diperlukan Masyarakat Yang peduli terhadap kegiatan Maritim dan mengampanyekan pelestarian Ekosistem Laut (ungkapnya).

Penulis : Desi
Editor  : Bagong
Publish : Sultan

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x