Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

MACAN HULONTHALO SIAP KAWAL TIM BONBOL SAMPAI KE FINAL

semangat Polres Bone Bolango diatas rumput Hijau tak pernah kendor dalam mempermainkan sikulit bundar di lapangan Sepak Bola SPN Batudaa dalam laga Pertandingan sepak Bola  memperebutkan Piala Kapolda Cup 2019 pada Hari Selasa Tanggal 25 Juni 2019.

Dimana kegiatan ini masih rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73 dimana Polres Bone Bolango akan berhadapan dengan Polres Gorontalo Kota.dan dalam laga kali ini tentunya kedua tim bermain dengan seru.sedangkan dalam tim Polres Bone Bolango tersebut mulai dari awal permainan sampai dengan akhir permainan tak pernah kendor semangatnya.

ini disebabkan oleh alunan lagu lagu yang berkaitan dengan sepak Bola yang di nyanyikan oleh tim suporter Macan Hulonthalo yang di koordinir langsung Saprin Doe.” Kami siap Mengawal Tim Polres Bone Bolango sampai dengan titik darah penghabisan untuk memberikan suport seperti pada malam ini karena kami salut dengan permainan dari pemain pemain tim polres Bone Bolango.” Ungkap Saprin yang biasa di panggil Kapten Orin.

Dan dalam Laga kali ini Tim Gorontalo kota terpaksa Tunduk Dengan Tim Polres Bone Bolango dengan Skor 2-0 sampai laga permainan berakhir.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x