April 24, 2024

DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 73, SATUAN BINMAS GELAR LOMBA DA’I KAMTIBMAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dalam mendukung dan mensukseskan Hut Bhayangkara yang ke 73 Polres Bone Bolang mengadakan lomba Da’i Kamtibmas yang di pelopori oleh Kasat Binmas Polres Bone Bolango.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Wakapolres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan anggota Polri yang sangat di harapkan oleh institusi ini untuk selalu menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada di desanya masing – masing, karena jika bhabinkamtibmas mampu membuat masyarkat mengerti akan hal – hal yang mengganggu situasi kamtibmas maka tidak menutup kemungkinan krimanal yang terjadi akan berkurang.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk melatih mental para bhabinkamtibmas yang belum terbiasa berbicara di depan umum yang memang setiap kegiatan bhabinkamtibmas akan sangat bersentuhan dengan masyarakat, terakhir beliau menyampaikan agar tetap selalu menjaga kekompakan antara sesama anggota Polri dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x