Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

OPS KETUPAT DI MULAI, PERSONIL POS PAM DAN POS YAN BERSEMANGAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Oprasi terpusat yang di laksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia sudah mulai di laksanakan sejak 29 Mei 2019 dengan sandi Ops Ketupat Otanaha 2019 untuk jajaran Polda Gorontalo.

Hal ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, karena masyarakat yang tempat tinggalnya berada di sekitaran pos pengamanan maupun pos pelayanan merasa aman terhadap kehadiran polisi di sekitar tempat tinggal mereka, apalagi kepolisian akan berada di pos – pos tersebut selama 13 belas hari.

Brigadir Arman K. Tahir sebagai pengemban tugas fungsi Propam yang melaksanakan pengawasan dan pengendali personil mengatakan bahwa personil yang melaksanakan pengamanan di pos pengamanan untuk wilayah Kec. Tapa sangat disiplin dan bersemangat. Brigadir Arman juga menambahkan agar kirannya kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan untuk wilayah Kec. Tapa untuk selalu waspada, jangan lengah dan kepada seriap personil harus sigap dalam membantu kesulitan – kesulitan yang di hadapi masyarakat khususnya masyarakat Kec. Tapa.

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x