Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

KAPOLSEK BONE PANTAI LAKSANAKAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan Ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Momentum di bulan penuh dengan rahmat, cinta dan kasih sayang, Keluarga Besar Polsek  Bonepantai yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Abd Wahab Tambipi  dan didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Bonepantai Rosmiyati Misilu dan anggota Bhayangkari serta personil Polsek Bonepantai  memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di panti asuhan hidayatullah Kec. Bone Pantai, sebagai bentuk rasa cinta dan berbagi kepada sesama. Meski acara tersebut, di adakan secara sederhana, namun cukup penting untuk di ambil hikmahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bone Pantai menyampaikan bahwa kegiatan ini harus senantiasa kita laksanakan tidak hanya di bulan Ramadhan saja tetapi di bulan – bulan lainnya sehingga kita akan menjalin talih silatuhrahmi dengan semua kalangan masyarakat khususnya masyarakat Kec. Bone Pantai, adapun santunan yang diberikan merupakan donasi sukarela yg dihimpun oleh Keluarga Besar Polsek Bonepantai yakni Bhayangkari dan anggota Polsek Bonepantai.

Penulis             :Sultan
Editor              :Bagong
Publish            : Nora

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x