Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

WARGA UCAPKAN TERIMAH KASIH UNTUK POLSEK KABILA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pada hari Jumat Tanggal 24 Mei 2019 sekitar 11.50 wita Personil Polsek Kabila yang dipimpin oleh Kapolsek Kabila Iptu Moh. Lukman Dama didampingi oleh Waka Polsek Kabila Ipda Surat Waluya, Kanit Binmas Polsek Kabila Bripka Fardi Usman, Bhabinkamtibmas Kel. Pauwo Brig. Victor Noe, Bhabinkamtibmas Desa Dutohe Brigadir Hendrik Usman melaksanakan Sholat Jum’at bersama dengan Jamaah Masjid Ni’daul Khairat lingkungan 3 kelurahan Pauwo Kec. Kabila.

Dalam Kegiatan tersebut dalam rangka program Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kabila setiap Bulannya dan dilaksanakan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019. Dan Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at, Ketua Ta’mirul Masjid memberikan kesempatan kepada pihak polsek Kabila untuk memberikan sambutan tentang stabilitas Kamtibmas pasca Pemilu Pilpres dan legislatif diwilayah hukum Polres Bone Bolango khususnya wilayah Polsek Kabila.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kabila yang diwakili oleh Waka Polsek Kabila Ipda Surat Waluya menyampaikan beberapa penekanan dan himbauan antara lain :  Pemilu Pilpres dan Pileg merupakan agenda Nasional yg harus kita dukung dan jaga bersama.jaga persatuan dan kesatuan dan pererat tali silaturahmi setelah selesainya pemilu Pilpres dan Pileg.selain itu juga Dalam menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan masyarakat diharapkan dapat lebih taat beribadah, jangan terpengaruh Isu Sara dan Isu isu Propokatif serta berita Hoax yang dapat memecah persaudaraan dan memutus tali silaturahmi.

Polsek Kabila juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada masyarakat Kabila khususnya masyarakat Kel. Pauwo yang masih memegang teguh tali persaudaraan sehingga Kel. Pauwo sampai saat ini tetap dalam keadaan aman dan nyaman.

Setelah sambutan waka Polsek dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa 4 buah Kipas Angin dan peralatan kebersihan yang bermanfaat untuk kepentingan Masjid, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Waka Polsek Kabila Ipda Surat Waluya kepada ketua ta’mirul Masjid Ni’daul Khairat Suleman Adadau, S.Pd.I, berturut turut oleh Kanit Binmas Sek Kabila Kepada Jamaah Majid dan Bhaninkamtibmas Kel. Pauwo Kec. Kabila kepada sekretaris Ta’mirul Masjid Mudin Igirisa Niode. kegiatan penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh kepala Lingkungan 3 Ibu Hadijah Junus mewakili pemerintah kelurahan Pauwo dan Jamaah Masjid Mi’daul Khairat. \

Penyerahan Bantuan pihak ketua Ta’mirul Masjid menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Kapolsek beserta Personil Polsek Kabila yang telah melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Masjid Mi’daul Khairat Kel. Pauwo Kec. Kabila Kab. Bone Bolango sekaligus pemberian Bantuan untuk kepentingan masjid. Dan kegiatan ini berakhir pada Pukul 13. 00 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis         : Noldy
Editor           : Bagong
Publish         : Nora

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x