Agustus 17, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadiri Pembentukan Remaja Peduli Asab Rokok, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Bripka M. Nurdin mengadu RI acara pembentukan Remaja Peduli Asap Rokok yang dilaksanakan oleh Tim Kesehatan Nusantara Puskesmas Bulango Ulu bertempat di Aula Kantor Desa Pilolaheya. Jumat (24/05/2019)

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaiakan kepada warga yang hadir agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpropokasi dgn berita-berita dimedia yg sekarang ini berpotensi memecah persatuan dan kesatuan bangsa NKRI.

Ia menghimbau warganya untuk tidak mudah percaya apalagi terprovokasi dengan berita-berita bohong atau ujaran kebencian yang kerap dijumpai di media sosial. Bripka M. Nurdin menjelaskan, Hoax dan ujara kebencian berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Untuk itu Bhabin menekankan pentingnya untuk bersikap bijak dalam menggunakan media sosial khususnya dalam menyikapi setiap informasi yang didapat melalui media sosial.

“Sangat penting untuk bijak saat menggunakan media sosial agar kita terhindar dari hasutan berita-berita atau informasi provokatif yang tidak jelas kebenarannya,” jelas Bhabinkamtibmas Bripka M. Nurdin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x