April 24, 2024

PEMBAGIAN TAKJIL, KAPOLSEK BOTUPINGGE PERERAT SILATUHRAHMI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Senin tanggal 20 Mei 2019 sekitar pukul 17.00 wita di jalan raya Desa Timbuolo tengah Kecamatan Botupingge Kabupaten Bone Bolango Kapolsek Botupingge Ipda Mohamad Ahmad bersama anggota Polsek Botupingge dan Bhayangkari Cabang Ranting Botupingge melakukan pembagian takjil untuk buka puasa di bulan Ramadhan 1440 H.

Hal ini merupakan kegiatan yang sangat di respon positif oleh warga masyarakat yang melintas, apalagi untuk masyarakat yang sedang dalam perjalan jauh takjil tersebut akan sangat membantu mereka untuk berbuka puasa.

Ipda Mohamad ahmad mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sudah di lakukan dari tahun ke tahun dan ini sudah kita sepakati bersama yang memang setiap anggota polsek turut serta dalam mendukung tercapainya kegiatan hari ini, beliau menambahkan bahwa masyarakat Kec. Botupingge sampai dengan saat ini masih memiliki hubungan silatuhrahmi yang cukup erat dengan personil Polsek Botupingge sehingga keamanan dan jketertiban di daerah ini masih tetap terjaga.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x