April 24, 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Pasca Pemilu, Bripka Rahmat Giatkan Program DDS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya selama bulan suci Ramadhan ini, Bhabinkamtibmas Desa Owata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Bripka Rahmat H Buke gencar Melaksanakan DDS (Door To Door System) Kepada Masyarakat binaanya. Kali ini Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS di rumah warga yakni Bapak Husain Ali, Jum’at 17 Mei 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Rahmat menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas berupa himbuan agar dalam pasca pemilihan pilpres dan pileg tahun 2019, warga kiranya tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta dapat lebih mempererat keharmonisan dengan sesama warga lainnya.

Tak hanya itu juga, Bripka Rahmat juga menghimbau warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita di media sosial sekarang ini, karena kita ketahui bersama bahwa telah beredar isu akan ada gerakan masyarakat besar-besaran untuk membuat situasi menjadi terganggu pada saat 22 Mei nanti.

“Berkaitan dengan isu diatas, diharapakan kepada warga agar nantinya tidak ikut-ikutan dalam aksi gerakan tersebut, karena hal itu hanya akan membuat perselisihan diantara kita dan membuat persatuan dan kesatuan diantara kita terpecah-belah,” ajak Rahmat.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x