April 24, 2024

JALIN SILAHTUHRAHMI DENGAN CARA TOKI SAHUR BERSAMA WARGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Bulan Ramadhan menjadi bulan yang sangat di tunggu tunggu oleh umat islam di seluruh dunia tak terkecuali masyarakat yang ada di Desa Bilungala Kec. Bone Pantai Kab. Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini masyarakat punya banyak cara unik yang salah satunya adalah kegiatan Toki Sahur (membangunkan sahur), kegiatan ini sangat di dukung oleh masyarakat setempat karena sangat membantu mereka untuk bangun sahur tepat waktu, tak luput dari perhatian Polri khususnya Bhabinkamtibmas Aipda Amran Mopangga mendampingi para remaja tersebut melakukan kegiatan Toki sahur untuk membuat suasana lebih seru lagi.

Para pemuda tersebut mengatakan bahwa kehadiran dari bhabinkamtibmas pada kegiatan toki sahur tersebut sangat menambah semangat mereka, karena dari situ mereka bisa tahu bahwa Polisi bisa melakukan semua hal dalam rangka membantu masyarakat, tak lupa juga bhabinkamtibmas menambahakan bahwa dirinya hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjalin talih silaturahmi yang baik dengan semua lapisan masyarakat sehingga segala hal yang di lakukan oleh masyarakat dapat di ketahui oleh Polri khususnya Bhabinkamtibmas karena sudah terjalin hubungan yang baik antara keduanya.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x