Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

BHABINKAMTIBMAS, POLRI BERSAMA TNI TAK KENAL LELAH DEMI SUKSESNYA PENYELENGGARAN PEMILU SERENTAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolanngo. Setelah pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 yang cukuf menguras tenaga, Panitia pemungutan suara langsung menggeser logistic pemilu menuju kantor kecamatan untu di lakukan pleno tingkat kecamatan.

Dalam hal pengamanan Polri maupun TNI di tuntut wajib untuk menjaga keamanan serta kelancaran selama pelaksanaan tahapan pemilu 2019 ini, seperti yang di lakukan oleh bhabinkamtibmas Desa  Ayula Selatan Kec. Bulango Selatan Kab.  Bone Bolango Aiptu Rahmadi bersam seorang personil TNI  yang saling bahu membahu demi suksesnya pesta demokrasi yang di gelar 5 tahun sekali tersebut,

Memang kata orang orang bahwa pemilu kali ini sangat melelahkan karena proses penghitungan yang memakan waktu hingga berhari hari, namun itu tak akan menjadi alasan  seorang Aiptu rahmadi, anggota Polri yang umurnya sudah tidak muda lagi tersebut mengatakan bahwa pemilu kali ini memang sangat melelahkan akan tetapi saya tidak akan menjadikan itu alasan untuk saya bermalas malasan, kami Polri bersama TNI siap untuk mengawal pemilu tahun 2019 ini agar tetap aman.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x