Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Hadir Di Tengah Warga Binaannya, Bripka Saiful Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bunuo Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango Bripka Saiful, dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, melaksanakan sambang terhadap ibu-ibu yang sedang berbincang-Bincang didepan rumah salah satu warga, Rabu 24 April 2019.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Saiful memberikan pesan kamtibmas dan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu agar membantu polri dan bekerja sama dalam hal menjaga kamtibmas, serta memberi informasi kepada bhanbinkamtibmas kaitanya dengan  kerawanan kamtibmas.

Saiful juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa dapat menjaga ketentraman dan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis antara sesama, apalagi kita baru saja Melewati hari pemungutan suara pada penyelenggaraan Pemilu 2019, pasti diantara seluruh masyarakat berbeda pilihanya, namun diharapkan perbedaan tersebut tidak membuat tali silaturahmi kita menjadi terpecah belah.

Lebih lanjut Saiful mengungkapkan, Tanpa adanya dukungan masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x