Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Bhabinkamtibmas Gencar Berikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pesta Demokrasi berupa pemungutan suara baik Pilpres maupun Pileg telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif, oleh karena itu tidak henti hentinya polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polda Gorontalo untuk selalu hadir di tengah tengah kehidupan masyarakat .

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Huntu Selatan Kec. Bulango Selatan Brigadir Ficky Mokoginta yang pada hari ini Rabu 24 April 2019 melakukan sambang Kamtibmas kepada warga desa binaannya, sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga untuk dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca Pemungutan Suara pada Pemilu 2019.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu hidup saling berdampingan kembali seperti sedia kala, walaupun pada saat pemilu terjadi perbedaan pilihan. “Pemungutan Suara sudah kita lewati bersama, mari kita bergandengan tangan kembali, untuk membangun desa yang kita cintai, serta jaga terus keharmonisan bersama warga lainnya yang selama ini telah kita bangun.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, menjelaskan bahwa sambang yang dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas ini selain menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas, sambang ini juga bertujuan untuk dapat memberikan himbauan-himbauan agar masyarakat tidak terpecah belah saat berbeda pilihan pada Pemilu 2019.

“Kepada seluruh masyarakat, khususnya di Provinsi Gorontalo dihimbau untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif usai Pemungutan dan perhitungan suara, dan dihimbau juga agar masyarakat dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, karena sekarang ini banyak isu-isu yang berkembang di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah diantara kita,” ajak Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x