Agustus 10, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

POLSEK TIBAWA LAKUKAN PENGMANAN MAKSIMAL DI PPK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pemilu 2019 saat ini masuk dalam Tahapan Rekapitulasi suara Tingkat Kecamatan atau PPK, dijadwalkan Rekapitulasi akan berlangsung sampai tanggal 4 Mei 2019 yang kemudian dilanjutkan dengan Rekapitulasi Tingkat KPU Kabupaten/Kota.

Polda Gorontalo bersama TNI masih terus melaksanakan pengamanan di semua PPK yang ada di wilayah Provinsi Gorontalo tidak terkecuali dengan PPK Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebanyak 122 yang tersebar di 16 Desa tentunya membutuhkan waktu yang maksimal dalam melakukan Rekapitulasi Suara, sehingga pengamanan yang dilakukan Polsek Tibawa dan Polres Gorontalo di bantu TNI juga harus maksimal.

Dikatakan oleh Kapolsek Tibawa Iptu Sutahal bahwa untuk menjamin keamanan dalam Tahapan Rekapitulasi maupun keamanan logistik di PPK agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, Polsek Tibawa melakukan pengamanan secara maksimal.

“Personil yang bertugas di PPK di bantu oleh TNI kami arahkan untuk dapat melakukan pengamanan secara maksimal ” kata Iptu Sutahal.

Apa yang di katakan Kapolsek Tibawa cukup beralasan mengingat adanya beberapa kasus yang terjadi di daerah lain seperti kasus kebakaran dan kasus lainnya yg dapat mengancam situasi keamanan khususbya di Wilayah Hukum Polsek Tibawa.

Penulis   : Hartoyo

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x