Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Aiptu Rahmadi Gencar Beri Himbauan Kamtibmas Ke Warga Pasca Pemungutan Suara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 20 April 2019, Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan Kec. Bulango Selatan Kab Bone Bolango Aiptu Rahmadi menghimbau warga binaannya agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dan persatuan serta kesatuan pasca Pemilu 2019.

Rahmadi juga menyampaikan bahwa, Seperti kita ketahui bersama, kita baru saja melaksanakan pesta demokrasi, Alhamdulillah tahapan-tahapan Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan terkendali. Namun saat ini kita masih menantikan hasil perhitungan suara, untuk itu mari kita tetap jaga kondusifitas, persatuan dan kesatuan yang selama ini kita bangun.

Kita ketahui bersama juga, pada Pemilu Pilpres kali ini harus maklumi bersama, kedua kandidat masing masing mengakui meraih suara terbanyak, tentunya hal ini perlu kita sikapi secara arif dan bijaksana, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena beda pilihan,” ujar Rahmadi.

“Jangan mudah percaya terhadap isu yang tidak jelas kebenaranya, dan tetap jalin silaturahmi sesama warga,” tambahnya.

Ditempat yang lain, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran pemerintah provinsi Gorontalo dan instansi lainnya serta lapisan masyarakat yang turut serta dalam mensukseskan terselenggaranya Pesta Demokrasi ini.

“Sekali lagi, yang penting dan perlu harus kita ingat, persaudaraan diantara kita jangan sampai terpecah belah hanya karena berbeda pilihan, mari tetap jaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita,” ajak Kabid Humas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x