Juli 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Himbau Warga Untuk Tidak Golput, Cara Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Ricki

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas mempunyai peran yang sangat penting di dalam menjaga stabilitas keamanan. Babhinkamtibmas adalah anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, di mana merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, fungsi deteksi dini dan dalam institusi Kepolisian guna menyampaikan atensi maupun kebijakan pimpinan kepada warga masyrakat dalam hal selalu menjaga stabilitas Keamanan.

Mewujudkan peran penting ini, Bhabinkamtibmas Desa Keramat Kecamatan Tapa Kab. Bone Bolango Brigadir Ricki Anggara Harahap menampilkannya dengan melaksanakan tugas rutinnya yakni melakukan sambang kepada masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang menjadi binaannya, Senin 01 April 2019.

Dalam sambang ini, Ricki berpesan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi terhadap orang yang tidak dikenal, agar situasi Kamtibmas di desa dapat terus terjaga.

Pada kesempatan tersebut juga, tak lupa ia menghimbau kepada warga untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan nyaman serta kondusif di desa, serta menghimbau agar dapat Bermedia Sosial dengan cara yang baik, karena sekarang ini banyak berita-berita yang beredar di media sosial yang mengandung unsur provokasi yang mengakibatkan permasalahan bila tidak kita waspadai.

Tak lupa pula, Ricki menyampaikan kepada warganya bahwa pada tanggal 17 Bulan april 2019 nanti nasib bangsa ini akan di tentukan oleh segenap warga masyarakat bangsa Indonesia. Oleh karena itu, seluruh masyarakat harus menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, Jangan pernah GOLPUT Karena masyarakat yang golput adalah masyarakat yang tidak ingin bangsanya maju dan berkembang, serta masyarakat yang demikian itu, sudah pasti adalah warga yang kurang bijaksana.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x