Mei 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Sambangi Warga Binaannya, Brigadir Reynaldo Ajak Masyarakat Datangi TPS Pada 17 April 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, menjelang Pemilu 2019, Pihak Polri melalui Bhabinkamtibmas gencar melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat melalui Sambang terhadap warga yang berada di desa maupun di kelurahan. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa libungo Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bone Bolango Brigadir Reynaldo F Kolandam yang saat itu terlihat sedang melaksanakan sambang kepada masyarakat binaannya yang sedang berkumpul, Senin 01 April 2019.

Dalam sambang ini, Reynaldo menyampaikan kepada warga bahwa Penyelenggaraan pileg dan pilpres 17 April yang serentak di seluruh wilayah indonesia, sebentar lagi akan di gelar. Dimana rakyat di seluruh negeri ini, akan menentukan nasib bangsanya untuk lima tahun kedepan. Tentunya bagi warga negara yang sekiranya sudah wajib pilih, akan berbondong-bondong mendatangi TPS mereka masing-masing untuk melakukan penceblosan. Di mana mereka harus menentukan pilihan siapakah yang pantas untuk memimpin negeri ini untuk lima tahun kedepan, dalam mempercepat lajunya roda pembangunan dan kesejahteraan rakyat bangsa ini.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Polri yang merupakan penanggung jawab keamaman dan ketertiban, tentunya di saat pelaksanaan penceblosan nanti, harus bisa meredam segala bentuk gangguan keamanan dan turut berperan bersama-sama pemerintah terkait, menghimbau agar warga masyarakat menjadikan dua iven ini sebagai hal yang positif,seperti yang dilakukannya hari ini.

“saya mengharapkan dan menghimbau kepada bapak ibu sekalian, agar 17 April 2019 nanti datang ke TPS untuk melakukan penceblosan bagi yang wajib pilih, dan untuk yang remaja yang belum wajib pilih, agar selalu menjaga kamtibmas di Desa ini. Bapak ibu sekalian harus menyadari bahwa, betapa pentingnya mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk lakukan penceblosan pada hari yang telah di tentukan nanti,” ajak Reynaldo.

“Suara bapak dan ibu berikan saat pencoblosan nanti, akan memberikan warna yang baru untuk pemerintahan lima tahun kedepan nanti. Untuk itu, siapapun yang menurut bapak dan ibu pantas memimpin bangsa lima tahun kedepan yang akan datang, maka pilihlah. Sekali lagi saya sampaikan, lajunya pembangunan ada di tangan bapak dan ibu, Untuk itu, dihimbau kepada warga masyarakat datangi TPS pada 17 April 2019 nanti, dan tentukanlah sikap untuk memilih calon pemimpin bangsa lima tahun kedepan,”himbau Bhabinkamtibmas.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x